Text
Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan
Computational thinking atau berpikir komputasional adalah kemampuan yang dianggap sebagai modal penting di era modern saat ini. Selain itu, computational thinking juga menjadi salah satu capaian dalam kurikulum pendidikan terbaru yang menjadikannya sebagai kemampuan yang perlu dimiliki dan dikembangkan. Buku Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan menjembatani pembaca untuk memahami teori hingga penerapan computational thinking pada konteks pembelajaran dan bidang lain secara lebih luas.
Melalui buku ini, pembaca akan dibawa memahami computational thinking mulai dari definisi, miskonsepsi, formulasi, jenis, tantangan, hingga integrasi computational thinking dalam bidang pendidikan dan bidang-bidang lainnya. Buku ini memberikan gambaran yang luas dan general, sehingga dapat digunakan oleh mahasiswa PPG Prajabat dari berbagai jurusan, guru, hingga peneliti dan pengamat pendidikan.
B9833 | 371.3 HUD c | My Library | Tersedia |
B9834 | 371.3 HUD c | My Library | Tersedia |
B9835 | 371.3 HUD c | My Library | Tersedia |
B9836 | 371.3 HUD c | My Library | Tersedia |
B9837 | 371.3 HUD c | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain